Kamis, 30 Juli 2015

Apple Dikabarkan siap merilis Ipad 12.9 inci untuk saingan tablet surface pro 3

Sebuah perangkat iPad terbaru dengan ukuran layar yang lebih besar diperkirakan bakal segera dirilis oleh Apple. Menurut kabar yang dilansir dari Neowin, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California tersebut tengah menyiapkan iPad yang mempunyai layar berukuran 12.9 inci.
Peluncuran iPad 12.9 inci itu pun sepertinya dilakukan oleh Apple untuk semakin menenggelamkan keberadaan tablet Surface milik Microsoft. Utamanya adalah Surface Pro 3. Bahkan menurut laporan dari Bloomberg, peluncuran iPad 12.9 inci itu akan dilakukan pada kuartal pertama 2015.
ipad air ipad mini
Bloomberg pun menyebutkan kalau peluncuran iPad 12.9 inci tersebut dilakukan untuk memecah stagnansi penjualan produk iPad. Terlebih saat ini tingkat penjualan iPad Air 9.7 inci dan iPad mini 7.9 inci tak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan tahun lalu. Jadi, tak mengherankan kalau Apple bakal menyiapkan variasi iPad baru sebagai penyegaran.
Selanjutnya, Apple juga bahkan disebut telah menghubungi para suplier dalam setahun terakhir untuk penyiapan iPad 12.9 inci tersebut. Jadi, penyiapan iPad 12.9 inci itu telah dipersiapkan oleh Apple sejak sebelum peluncuran Surface Pro 3 yang diungkapkan oleh Microsoft pada tanggal 20 Mei lalu.

2 komentar:

  1. dengan layar segitu mungkin para pengguna ipad lebih leluasa juga...
    solder uap

    BalasHapus
  2. Kenapa Surface Pro 2 ganti lcd memang lebih susah untuk semua versi Window Surface
    Ini Penyebabnya

    BalasHapus