Selasa, 28 Juli 2015

Unik, Ada 'Dinosaurus' Muncul di Foto USG Wanita Hamil Ini!

Unik, Ada 'Dinosaurus' Muncul di Foto USG Wanita Hamil Ini!


Unik, Ada Dinosaurus Muncul di Foto USG Wanita Hamil Ini!

Liverpool, Saat tengah mengamati foto USG janinnya yang masih berusia 20 pekan, wanita ini terkejut karena menemukan ada 'dinosaurus' yang muncul. Apa itu?

Sang ibu, Leanne Sullivan (29) awalnya tak menyadari ada yang aneh dari foto USG-nya hari itu. Sampai kemudian temannya, Jenny Mason, melihat ada sesuatu yang unik dalam foto tersebut.

Ya, di atas kepala si janin terdapat sosok yang mirip seperti dinosaurus berleher panjang dengan sebutan brontosaurus. Meskipun diyakini sosok tersebut hanyalah bagian tangan dan siku dari si janin, tetap saja penampakan ini membuat Sullivan terhibur.

Foto: Hasil USG Ini Tunjukkan Kondisi Janin dari Ibu Perokok dan Non-perokok

Tak cuma dirinya, ketika ia memposting foto USG ini di media sosial, banyak respons bermunculan. Sebagian dari mereka menganggap hasil foto ini sangat unik.

"Saya benar-benar tidak menyadari ada sesuatu yang unik dalam foto tersebut, sampai Jenny mengatakannya. Saya sempat tertawa saat diberi tahu," tutur Sullivan, seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (28/7/2015).

Ketika ia mengonfirmasikan penampakan tersebut pada dokter, disebutkan bahwa itu hanya tangan dan siku si janin. Dokter juga mengatakan bahwa kondisi kehamilan Sullivan dan si janin baik-baik saja sejauh ini.

Sumber:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar