Rabu, 22 Juli 2015

SmartPhone Terbaru

Spesifikasi Vivo Y15, Smartphone Baru Layar 4,5 inci

           Smartphone untuk merk Vivo memang di Indonesia masih tampak asing bagi konsumen Indonesia karena memang bisa dikatakan belum lama Vivo datang ke Indonesia, namun meskipun begitu memang vendor asal Tiongkok ini telah meluncurkan beberapa produk unggulannya yaitu Xpaly 3s dan Xshot di Indonesia.
Desain yang diusung oleh Vivo Y15 ini mengusung desain dengan sudut yang sedikit lebih tajam, sehingga memberikan kesan yang lebih elegan. Dengan casing yang berwarna putih dan juga dilengkapi dengan tiga tombol navigasi yang tentunya ini semakin memberikan daya tarik dan juga kemudahan bagi penggunanya. Dengan desain yang mirip dengan Sony Ericsson Xperia Ray dan juga kelebihan yang diberikan ini, bisa jadi Vivo Y15 ini menjadi saingan bagi Galaxy Core 2 dan Lenovo A536.
Spesifikasi Vivo Y15, Smartphone Baru Layar 4,5 inci
Ukuran layar sentuh yang diusung smartphone Vivo Y15 ini sebesar 4,5 inci dan resolusinya FWVGA 854 x 480 piksel dengan TFT kapasitif sehingga mampu menampilkan kualitas gambar dengan kerapatan 218 piksel/inci. Kelebihan Vivo Y15 ini  telah memakai sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean selain itu juga didukung antarmuka FuntouchOS.
Dengan Sektor dapur pacu yang digunakan oleh smartphone Vivo Y15 ini adalah  chipsetMediaTek MT6582 dengan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz dan juga dipadu dengan RAM  512 MB dan didukung dengan pengolah grafis  Mali-400MP. Kinerja untuk smartphone jenis ini agak kurang cocok untuk multitasking karena RAMnya memang terbatas hanya 512MB saja.
Smartphone Vivo Y15 ini dilengkapi dengan kamera belakang yang meiliki resolusi 5 MP dengan autofokus aperture f/2.2 selain itu juga dengan adanya LED flash dan kamera depan berresolusi 2 MP untuk foto narsis. Vivo Y15 ini dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas 1900mAh.
Tak hanya itu, Vivo Y15 yaitu Smartphone Baru Dengan RAM 512MB ini juga didukung oleh fitur yang lengkap seperti  dukungan 3G HSDPA ,dual SIM, GPS, WiFi, dan Bluetooth. Selain itu juga, Vivo Y15 ini dibekali memori internal 4GB yang juga didukung oleh slot microSD yang berguna untuk  perluasan  memori eksternal.

0 komentar:

Posting Komentar