Selasa, 28 Juli 2015

MODEL TAS WANITA MODEL HANDBAGS BRANDED TERBARU 2015

MODEL TAS WANITA MODEL HANDBAGS BRANDED TERBARU 2015

TrendterbaruDotCom - Kali ini kami akan membahas tentang tas wanita branded model handbags yang sedang populer saat ini dengan pilihan desain tali selempang panjang serta model jinjing tangan yang cocok untuk acara pesta dan lainnya lengkap dengan merk dan harganya. Ditahun 2015 ini, geliat konsumen akan model desain tas wanita terbaru dalam negeri sedang mengalami pertumbuhan yang baik terutama dengan kebutuhan akan model tas branded wanita terbaru. Banyaknya artis yang pamer koleksi tas branded yang mereka punya, membuat masyarakat indonesia terutama para wanita mengikuti gaya fashion dan trend busana yang mereka kenakan terutama produk dan merk tas yang mereka pakai. Untuk info tentang model dan harga, anda bisa lihat di tiap gambar yang kami sertakan.
Dolce & Gabbana ($3,680)
Dolce & Gabbana
Love Moschino ($286.26)
Love Moschino
Marc by Marc Jacobs ($396.80)
Marc by Marc Jacobs
Tas branded wanita terbaru saat ini banyak didominasi produk dan merk luar negeri seperti Dolce & Gabbana, Zara, Valentino, Saint Laurent, Givenchy, Marc by Marc Jacobs, Prada, Salvatore Ferragamo, Marni, hermes dan louis vuitton. Beberapa merk diatas tentu familiar ditelinga orang indonesia karena memang menjadi patokan tas-tas mahal yang biasa dipakai para publik figure. Dengan harga yang mahal, tentunya pemilihan bahan tas yang berkualitas menjadi hal yang utama. Selain bahan, desain model tas menjadi sebuah hal yang menjadi keutamaan untuk menarik konsumen dengan tetap berpedoman dengan ciri dan identitas merk mereka.
Louis Vuitton ($2,490)
Louis Vuitton
Hermes Diamond ($221,000)
Hermes Diamond
Coach ($175)
Coach

Model tas tangan wanita atau yang biasa disebut handbags terbarubiasanya bentuknya kecil dan ramping. Selain itu, model tas handbag biasanya dilengkapi dengan tali selempang atau tali panjang untuk memudahkan pemakaiannya tanpa harus selalu di jinjing saat membawanya. Dengan kelengkapan yang ada, model tas tangan atau handbags ini menjadi favorit para cewek atau wanita dan cocok untuk perpaduan dengan gaya busana atau fashion masa kini yang sedang trend dikalangan wanita sosialita ibu kota. Dengan memakai tas kecil branded ini tentu akan menambah rasa kepercayaan diri anda dalam kehidupan bersosial anda.
Prada ($1,320)
Prada
Valentino ($2,275)
Valentino
Tory Burch ($495)
Tory Burch

Model handbags branded wanita memang biasanya khusus dibuat dengan jumlah yang terbatas atau yang biasa disebut limited edition. Maka dari itu harga dari handbags branded ini tidak murah karena terbatas dalam jumlah dan desain nya. Namun walaupun harganya yang mahal, tidak menutup minat konsumen tas branded di indonesia. Untuk mempermudah info tentang tas tangan wanita branded terbaru tahun ini, blog Trend Terbaru khusus memberikan pilihan contoh dan model handbags wanita terbaru yang bisa anda lihat di dalam artikel tas branded kali ini. Anda bisa melihatnya sesuai dengan merk dan harga terbaru nya dipasaran saat ini.
Saint Laurent ($1,490)
Saint Laurent
Givenchy ($2,609.05)
Givenchy
Salvatore Ferragamo ($911)
Salvatore Ferragamo

Memilih tas branded yang baik dan berkualitas memang butuh kejelian dan pengertian yang cukup ahli, karena jika anda tidak terlalu paham dengan barang tas asli bermerk, tentu bisa membuat anda tertipu dengan barang palsu yang kualitasnya jauh dibawah barang aslinya. Untuk itu kami menyarankan anda untuk membelinya di tempat-tempat khusus yang memang menjadi agen resmi ataupun kepada para penjual tas branded yang sudah memiliki reputasi yang baik dan terpercaya.
Marni ($1,920)
Marni
Zara ($25.99)
Zara

Itulah sedikit ulasan kami tentang model tas handbags wanita branded terbaru 2015, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk menambah  informasi tentang model desain tas branded import terbaru.


sumber by :http://www.trendterbaru.com/

0 komentar:

Posting Komentar