Senin, 27 Juli 2015

Modis ke Kantor dengan Sepatu Cute Ini

Modis ke Kantor dengan SepatuCute Ini

ANDA mungkin lelah menggunakan sepatu warna hitam, seperti nude pumps, saat pergi ke kantor. Tidak hanya bosan, menggunakan sepatu jenis tersebut membuat kaki Anda lebih cepat lelah.
Bila Anda ingin terlihat cute dan merasa nyaman saat bekerja, beberapa pilihan sepatu ini dapat Anda gunakan saat akan pergi ke kantor, seperti dilansirGlamradar, Selasa (28/7/2015).
Ballet Flats
Bila Anda ingin mencari alas kaki yang nyaman saat pergi ke kantor, gunakan alas kaki berjenis ballet flats. Sepatu jenis ini dicirikan dengan bentuknya seperti sepatu ballerina. Kebanyakan ballet flats didesain dengan berbagai motif dan warna, Anda perlu memerhatikan baik-baik saat ingin memadupadankan dengan busana Anda. Bila Anda menggunakan busana bermotif maka padukan flatssederhana berwarna nude. Sementara, bila busana Anda sudah polos dengan warna-warna kromatik, gunakan sepatu flat dengan corak.
Sepatu Oxford
Sepatu berjenis oxford menjadi yang paling hip digunakan saat pergi ke kantor. Awalnya sepatu ini terinspirasi dari sepatu laki-laki. Karenanya, wanita yang menggunakan sepatu oxford akan terkesan lebih maskulin. Tidak hanya itu, sepatu ini juga memberikan keseimbangan tampilan Anda yang girly.
Loafers
Selain sepatu oxford, ada pula jenis sepatu yang terinspirasi dari sepatu laki-laki, yakni jenis loafers. Sepatu ini cocok untuk Anda kenakan dengan busana yang sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar